...welcome home my hubby.....

Hiiiii...
hari ini hari rabu yang merupakan hari yang special,,hari yang bertepatan dengan tanggal 24 Oktober 2012,,kalo jaman pacaran dulu dengan hubbyku ini..halaahhhhh suamiku ini...hihihihihi..tanggal 24 merupakan hari anniversary atau bahasa kerennya hari jadian..lucunya setiap bulan di tanggal 24, kta berdua selalu mengucapkan "happy anniversary nda"kata suamiku...hihhihihhii..sampai sekarangpun aku masih inget dan terkadang dia sering lupa..hayahhhh..aku terus yang selalu mengingatkannya...
pick up my hubby @Terminal Ferry International Batam Centre
Kemaren selasa pas watsapan dengan suamiku...dia tertarik dan penasaran dengan menu makan siang raka yang Sate Tipu-Tipu untuk raka....Sate Tahu Telur sayur dengan Kuah Kacang...dia request denganku kalo pas balek hari rabu, di buatkan ini...Jadilah hari ini aku masak lagi menu yang serupa ditambah menu makan siang raka serta tambahan lagi aku bikin Muffin Coklat Keju...
Nah kenapa hari Rabu ini special pake telorrr...karena suamiku pulang hari ini, senengnya hatiku dan hati nya si Boz Kecik Raka,,Gimana enggak,,ayahnya mo datang,,tapi yang paling seneng tuchh ya bundanya raka...hihihihihihii..secara cintaku mo pulang...hhehheheheh..
suamiku ini orang yang gampang banget masalah perut,,yang penting makanan yang disiapkan ke dia, harus panas dan Fresh alias baru bikin...
dan dialah yang suka mengkritik masakanku dengan pedas..kalo ga enak ya dia jujur bilang ga enak...tapi selama ini kata suamiku, masakanku ini enak cuman ga pinter dalam ngolah Ikan...itulah kelemahannku, aku ga bisa makan ikan, aku hanya bisa bikin beberapa olahan ikan dan seafood. Ikan aku biasa di goreng ajahhh,,nah kalo kepiting atau ketam aku olah menjadi kepiting Saos Pedas dan terakhir Cumi goreng Tepung..itu ajahh...hhihihihihi,,,
Tapi selain itu,,,Ok lahhh...hehhehehhe
ini nichhhh masakanku rabu siang ini....
Sate Tahu Telur Sayur; Fuyunghay Tempe;Muffin Pisang Coklat

untuk yang fuyunghay Tempe..aku upload di page baru yachhh..

.....................happy cooking yachhhh........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar