Seminar Baking and Demo masak Bogasari

Pertama kali ibu mertuaku nawarin aku tuk ngikut baking and demo masak ala bogasari...wahhh dengerin Bogasari jadi excited banget alias mopeng banget...langsung aku sanggupin dan dapat dech undangannya..

Undangan dari Bogasari
Undangan dah didapat..ternyata Hari Jumat..dan aku harus ninggallin raka dirumah dengan akunngnya,,awalnya raka ga mau ditinggal walaupun dengan iming-iming mau diajak ke Mall bareng akungnya.Setiap malam selalu saja raka, aku bujuk untuk mau bersama akungnya,,tapi tetep aja dia ga mau...
Nah pas hari Jumat, raka dan akungnya yang nganterin ke tempat acara di kecematan Batam Kota,,sampai disana raka langsung aku salamin dan alhasil dia ga ngrengek...ahhhh haaaa...ternyata raka sudah mengertilahh.
aiiihhh sampe di aula kecamatan, kirain dah banyak yang datang..baru aku dan beberapa org ajahhh...jam 9 pun belum dimulai padahal kan hari ini hari jumat dan akungnya raka kan mo Shalat Jumat..aduuhhh bakalan lebih dari jam 12 nichh selesainya.
Tepat jam setengah 10 baru dechh dimulai, dan mulai dechhh sesi pertama Membuat Bolu Kukus Gulung selai nanas, si Chef dah mulai ngasih tau bahan2nya. Mulai dech dengan mengocok telur dan kayaknya kalo menurut penilaianku ini si Chef kurang berpengalaman dalam membuat kek, karuan ajahhh dia grogi ditambah dengan mixer yang Ga banget dechhh, Ya namanya juga Gratisan pasti juga gitu dechhhh,,aku masih optimis dengan si chef ini, setelah Bolu Kukus nya mateng Nah ini yang paling ditunggu-tunggu teknik menggulung yang notabenenya aku paling ga bisa,,aku pengen tau triknya..traaraaaaaa...ah Haaaaa...si Chef kurang berhasil, Bolgul nya retak dan tidak cantik...Alasannya karena mixer lah, dan segudang kata-kata yang kalo dia tuch ga Salah..
Dah jauhhh dechhh dari bayangan tentang Bogasari yang kelasnya OK dan Jago bikin Kue..eh malah datangin Chef yang ga bermutu...usut punya usut ternyata si Chef tidak jago membuat kek dan dia adakah Chef dari Hotel di daerah JOdoh..dalam hati mbatin juga..yahhh namanya Gratisan..wkwkwkkwkwk..
sesi ke dua bikin Pasta Bolognise..kalo ini sichhh semua pasti bisa lah yachhh,,aku masih belum dapat aapa2 dari seminar singkat ini,,,dan dalam membuat pasta menurutku simple ajahhh...
terakhir si Chef bikin Cheesse Stick..dan aku tidak bisa ngikutin sampe habis,,coz dah dijemput ma akung dan Raka..
Seminar ini dah cukup lahh..tapi masih jauuuhhh dari harapanku,pdahal masih banyak yang pengen aku tanyain tetapi sayang aku tidak berjumpa dengan pakarnya bikin kue..
Yaaa paling tidak dahhhh bisa berpatisipasi dan ketemu dengan banyak orang serta dapat resep bikin kue dan petunjuk untuk usaha dari rumahhh...
meja panas untuk demo masak si Chef

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar